Archive

Posts Tagged ‘begadang’

Begadang jgn begadang..

October 14th, 2008

Begadang lagi, begadang lagi…

Hampir tiap hari gw pasti begadang. Kalo begadang di depok pasti rame, kumpul sama temen2 kos dan ga jauh maen Dota sampe pagi. Ga mikir kalo besok bakal kuliah ataw kerja. Ga teratur sih tidurnya, tapi gw seneng..

Tapi sekarang kebetulan kos barengan sama orang yang sudah kerja semua. Sering sih kumpul-kumpul, paling2 cuma sampe jam 12-malem, buntutnya yah maenan komputer aja sendiri di kamar. Click2 ga jelas..

Berhubung kos gw sekarang lebih deket sama tempat kerja, Jadi ga terlalu banyak ngabisin biaya buat ongkos.

Gimana caranya bikin rusuh anak-anak kos-an gw sekarang, biar kayak kos-an gw di depok dulu..

Cerita Bebas , , , , ,