Archive

Archive for July, 2010

Analisa foto mengunakan JPEGsnoop,..

July 25th, 2010

Foto pocong beredar di-tempat gawe gw,….
Gw curiga kalo itu semua hasil editan sotosop. Akhirnya gw coba cari tutor utk menganlisa asli/tidak nya suatu foto,..

Lansung aja ya praktek nya ,.. 😉
Bahan yg dibutuhin hanya software ‘JPEGsnoop’. Berikut link download nya ==> Download Read more…

Artikel & Tutorial, Download

Kangen Nge Blog,…

July 10th, 2010

Udah brapa lama ngak perna nge-blok lagi, gara2 masuk fb + game2 nya jadi dtingaln gitu aja deh blok2 gw.. kayak dabu2.co.cc yg sekarang udah terkubur gara2 domain nya mati :(

kangen pengen bikin artikel2 lagi,…
kangen pengen otak-atik wordpress
kangen pengen saling kunjung antar bloger2

Semoga sesudah artikel ini bakal rajin nge-blog.. alias ngak ngemeng doang….

Cerita Bebas